Speedy-Telkom Support Media Center Aksi Sosial

Direktur titik0km Mulyadi bersama marketing telkom - speedy Ika budhyardjoJEMBER (titik0km.com) Pihak Speedy dan Telkom Jember mendukung penuh aksi sinergi kemanusiaan yang digelar Rumah Sakit Bina Sehat Jember dengan melibatkan 1000 warga miskin di lima kabupaten. Meliputi Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, dan Banyuwangi.

Pihak Speedy-Telkom nantinya akan mendukung jaringan koneksi internet di Media Centre yang digarap media online www.titik0km.com. Keberadaan media centre ini guna mensupport keperluan rekan awak media dalam memberitakan berbagai kegiatan aksi sosial.

Menurut Mulyadi, Direktur media online www.titik0km.com, hadirnya media center ini sekaligus menjadi pusat informasi bagi keluarga pasien untuk mengetahui jadwal operasi anggota keluarganya.

“Speedy menyediakan sambungan internet sebanyak 4 line dan khusus didedikasikan untuk media center www.titik0km.com. Media center dapat digunakan awak media untuk mengirim berita dan gambar pada saat itu juga,” ungkap Mulyadi saat melakukan cek lapangan lokasi media center.

Menurut Ika Budhyardjo, marketing PT Telkom Tbk, pihaknya memang berupaya menyediakan lebih banyak koneksi internet dari Speedy agar media center bisa maksimal digunakan untuk streaming gambar dan video melalui internet.

“Memang kami, PT Telkom dan Speedy mengupayakan lebih banyak koneksi, sehingga kami menyediakan 3 line koneksi DSL serta satu internet over WIFI. Karena PT Telkom dan Speedy menyadari bahwa saat ini banyak yang menggunakan gadget yang memiliki fasilitas WIFI. Sehingga kami menyediakan satu line khusus untuk laptop dan gadget,” ujar Ika Budhyardjo.

Media Center Titik 0 km di support koneksi speedyDijelaskan, melalui media center ini diharapkan bisa membantu keperluan berbagai pihak untuk sambungan internet. Apalagi, media online www.titik0km.com juga akan menyediakan 5 komputer PC yang bisa digunakan selama 24 jam di lokasi media center. “Siapapun bisa menggunakan media center terutama untuk mengirim berita, mencari informasi sinergi aksi kemanusiaan RS Bina Sehat, atau sekedar browsing internet”, pungkas Mulyadi. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: