Penjagaan Rhoma Irama Over, Diprotes

Suasana Penjagaan Rhoma Irama Di Jember JEMBER (titik0km.com) – Penjagaan terhadap penyanyi Rhoma Irama yang bakal tampil malam ini (28/12) di New Sari Utama di jalan Hayam Wuruk, Kaliwates, Jember,  super ketat. Beberapa polisi disiagakan saat dilakukan check sound siang ini sekitar pukul 14.00. Siapapun tidak boleh masuk ke halaman New Sari Utama. Pintu gerbang ditutup rapat. Mobil tidak boleh masuk termasuk kalangan media.

Tentu saja penjagaan super ketat ini mendapat protes dari kalangan media dan beberapa tamu yang datang. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antara polisi dan rombongan dari Jakarta yang juga dilarang masuk. “Biarlah kalau begitu kita dari Jakarta tidak usah nyanyi. Kita pulang saja ke Jakarta,” ujar salah satu rombongan dari Jakarta yang sempat dilarang masuk.

Padahal mereka datang dengan rombongan dari Jakarta. Tak beberapa lama kemudian rombongan dari Jakarta balik kucing naik mobil kembali dan meninggalkan lokasi. Menurut salah satu polisi yang jaga, penjagaan dilakukan karena sedang ada check sound dan Rhoma Irama mau nyalon presiden.

Tentu saja alasan tersebut tidak bisa diterima. “Lha wong Anang Ashanti datang ke Jember pengamanan biasa saja ini malah berlebihan dan arogan, ” ujar salah seorang tamu lain yang juga dilarang masuk. (tnt)

2 thoughts on “Penjagaan Rhoma Irama Over, Diprotes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: