Suka Ngecor Di Perhutani Jember

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Mohamad Bayu Setiawan

Gus Bayu - Mohamad Bayu Setiawan Finalis Gus Ning Jember 2013JEMBER (titik0km.com) – Cowok kelahiran tahun 1992 ini, merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Mohamad Bayu Setiawan mendapatkan panggilan Gus Bayu setelah berhasil menembus 12 besar Finalis Gus  Jember 2013.

Alumni SMPN 3 dan SMAN 2 Jember ini yang masih menjadi mahasiswa FMIPA Universitas Jember itu, sering bermain futsal dan badminton yang merupakan olahraga favorit dan jadi hobi utama Gus Bayu.

Pernah menjadi Juara I Paskibraka Kab. Jember tahun 2009, serta kini aktif di UKM Pecinta Alam di kampus tempat dia belajar sekarang. Padahal dia kesal kalau jadwal kuliah padat karena Gus Bayu suka berlari sore memutari lapangan di kampusnya.

Memimpikan menjadi Direktur Bank dan suka menjelajah di alam terutama di perkebunan karet Banjarsengon. Mie ayam dan es teh menjadi makanan dan minuman favoritnya.

Banyak terinsprasi oleh Mario Teguh, Gus Bayu menyukai kemeja dan sepatu pantopel berwarna hitam. Musisi favoritnya adalah Keris Patih dan Semi, selain mendengar musik, dia juga suka surfing di dunia maya pakai fasilitas wifi di kampus.

Gus Bayu dan Ning Eldina Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Yang menarik dia sangat suka banget pada salah satu minuman khas Jember yaitu wedhang cor yang banyak terdapat di seputaran Jl. DI Panjaitan, di dekat Kantor Adm Perhutani KRPH Jember. Apalagi pas kongkow bareng teman-temannya.

Berpasangan dengan Hidayati Eldina atau Ning Eldina, Gus Bayu memiliki motto “berjuang untuk kemajuan”, ini maju ke grand final Ajang Pemilihan Duta Wisata dan Gus Ning Jember 2013. (ias)

FB arsymbs, bayu setiawan | [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: