Sukses Mulia Akan Gelar Acara di 20 Kota Melibatkan 200 Pembicara

Komunitas Sukses Mulia Miftahul Arif Mendaulat dr Faida MMR sebagai salah satu pembicara di event sukses mulia yang dilaksanakan 20 kotaJEMBER (titik0km.com)Komunitas Sukses Mulia, sebuah wadah yang dibentuk untuk berkumpul dan berbagi cerita serta berbagi kemuliaan bersama tokoh tokoh di dalamnya dan memberikan inspirasi bagi siapa saja yang menginginkan untuk meraih kehidupan terbaiknya.

Menurut Muhammad Miftahul Arif, perwakilan Komunitas Sukses Mulia, komunitas ini lebih banyak bergerak memberikan pemahaman bahwa sukses itu harus dibarengi dengan mulia, “Komunitas Sukses Mulia ingin memberikan pemahaman bahwa bersedekah dan memuliakan orang tidak menunggu sukses terlebih dahulu,” paparnya

Rencananya Komunitas Sukses Mulia menggelar Festival Sukses Mulia dan akan membagikan cerita-cerita sukses dari tokoh di seluruh Indonesia yang diadakan di 20 kota dengan 200 pembicara secara bersamaan dengan menggunakan live streaming. “jadi event itu memberikan contoh bahwa sukses itu ibarat otak kanan dan mulia itu adalah otak kiri yang selalu digunakan secara bersamaan,” jelas Arif

Kota Jember sendiri menjadi bagian dari 20 kota yang menyelenggarakan Festival tersebut dan akan dibukukan dalam rekor muri untuk pelaksanaan event dengan pembicara secara bersamaan, “Rencana pembicara dari Jember rencananya Ganjar, pakar hypnoteraphy  dari scope organizer, juga Agus Susanto dari IPJ, serta dr Faida MMR dari RS Bina Sehat Jember, dan pembicara pembicara yang lain,” jelas Arif yang juga aktif sebagai pemerhati anak jalanan ini.

 Sementara itu dr. Faida MMR yang antusias menyambut undangan dari Komunitas Sukses Mulia juga menyatakan bersedia menjadi pembicara dalam acara yang akan mengundang Jusuf Kala sebagai salah satu pembicara pada acara tersebut. “Saya kira kegiatan yang mulia seperti ini perlu didukung apalagi dengan cara mengembangkan diri dengan memberikan manfaat bagi orang lain, itu hal yang sangat bagus,” kata dr. Faida MMR saat ditemui Arif dari Komunitas Sukses Mulia Jember. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: