Surat t0kers dari Monica Jawa Tengah

Selamat malam teman-teman titik 0 km

Halo..

Nama saya Monica Andriani, panggil saja monica..

Saya seorang mahasiswi aktif disebuah universitas swasta di Jawa Tengah

Hari ini saya membaca tentang titik 0 km dan saya merasa titik 0 km akan memberikan saya sebuah saran agar saya dapat lebih berkembang.

Jadi saya seorang pengkonsep, saya seorang yang memiliki banyak sekali ide gila, saya mempunyai kemampuan dalam melihat potensi seseorang dan menaruh mereka pada posisi yang tepat yang dapat mengembangkan diri mereka, tetapi saat ini saya bingung.

Saya tidak dapat merealisasikan ide saya, saya kurang mendapat dukungan dari lingkungan, kalau dibilang saat ini saya memiliki banyak ide tetapi komponen sumberdaya yang saya perlukan tidak ada, dari ekonomi hingga sumber daya manusia.

Saat ini saya mengikuti 4 kegiatan mahasiswa yang sangat aktif, diantaranya Debat, Teater, Hypno, dan Buletin, tetapi dalam ke-4 hal itu saya masih merasa kurang dapat mengeksplor kemampuan mengkonsep saya, saya orang yang idealis, dimanapun saya memimpin saya pintar dalam memposisikan orang sesuai dengan potensi mereka,

Saat ini saya sedang tertarik untuk memanfaatkan lahan disekitar universitas untuk membangun sebuah cafe sederhana tetapi menarik, cafe yang didalamnya terdapat ide-ide dari mahasiswa, mini bar, perpustakaan dan aneka menu unik hasil karya mahasiswa sudah tertata rapi didalam kepala saya, saat ini saya ingin meminta saran bagaimana saya dapat menumpahkan ide saya pada tempat semestinya, dapat berkembang dengan baik, terima kasih. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: