Syafia Geber Lomba Kreasi Jilbab

Suasana Lomba Jilbab Syafia Di Festival Ekonomi Syariah Beberapa Waktu Yang LaluJEMBER (titik0km.com) – Pusat busana Syafia menggelar lomba kreasi jilbab trendy dan edukatif digelar Syafia Minggu (30/12) besok. Lomba jilbab kreasi ini dikhususkan pada peserta usia anak-anak 7 tahun – 12 tahun.  Menariknya, ada tantangan bagi peserta untuk mengkreasi jilbab selama 1,5 menit tanpa menggunakan cermin.

Lomba akan dimulai sekitar pukul 11.00 di pusat busana Syafia di jalan Sultan Agung 21, Jember, Jatim. Terkait peserta, pihak Syafia tak banyak menargetkan jumlahnya. Kurang lebih 20 orang akan berkompetisi untuk mengkreasikan jilbab sebagai citra fashion keIslaman yang modis dan menarik.

Para peserta kreasi jilbab yang notabenenya anak-anak tersebut akan membuat desain jilbab yang akan dikenakan ibunya masing-masing. Soal bahan kreasi jilbab yang digunakan, para peserta dibebaskan untuk membawa sendiri. Atau jika berbelanja di Syafia akan mendapatkan diskon harga hingga 10 persen. Mau tahu hadiahnya? Pemenang juara 1,2, dan 3 mendapatkan voucher belanja di Syafia. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: