Tabulet Hadirkan TS11 dan TS101

TS 11 JAKARTA (titik0km.com) – Penggunaan perangkat komunikasi sekarang ini, tidak hanya terbatas sekadar hanya menyediakan fitur panggilan suara dan berkirim pesan singkat (SMS). PT Erasa Mandiri perusahaan lokal pemimpin pasar gadget di Indonesia, memenuhi permintaan pasar lokal untuk menghadirkan dua smartphone baru sebagai perangkat pintar telekomunikasi yang dibutuhkan pengguna saat ini.

Menurut Raymond Tanujaya, Sales Director Tabulet, tabulet TS11 dan Tabulet TS101 merupakan produk smartphone terbaru yang dihadirkan untuk memenuhi keinginan lebih dari smartphone sebagai perangkat komunikasi,  sekaligus sebagai perangkat pelengkap hiburan.

Tabulet TS11 merupakan smartphone kompak dengan harga terjangkau yang diperuntukkan untuk pasar Indonesia. Hadir dalam bentuk bodi yang kokoh dan balutan warna yang cantik, dengan form faktor ergonomis untuk memberikan kenyamanan dalam ganggaman,” ujarnya.

Dijelaskan, Tabulet TS11 memiliki dimensi layar 3.5 inch, smartphone ringan dengan bodi yang tidak lebih dari 140 gram. Lebih fleksibel untuk disematkan dimanapun, bahkan tidak membebani dalam pergerakaan pengguna yang begitu mobile. “Smartphone ini juga didukung dengan prosesor yang mumpuni dengan kekuatan 1GHz untuk membantu akses cepat dalam mengolah sistem komputasi OS Android 2.3 yang diadopsinya,” paparnya.

Sebagai pelengkap multimedianya, TS11 menggunakan dua buah kamera. Menggunakan resolusi sebesar 2 megapiksel pada bagian belakang dan kamera depan resolusi VGA, untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik dan pelengkap aktivitas komunikasi video Call. Selain itu juga, Tabulet TS11 dilengkapi dengann dua kartu GSM yang dapat diaktifkan bersamaan.

Dia menambahkan, smartphone kedua yang dihadirkan PT Erasa Mandiri adalah Tabulet TS101. Ponsel pintar yang memiliki dimensi layar seluas 4 inch, lengkap dengan fitur layar sentuh yang renspontif, mampu mengenali multitouch hingga 5 titik sentuh. TS101 menggunakan sistem operasi Android 2.3, dengan dukungan prosesor 1GHz yang memiliki kinerja yang optima.

TS 101“Fitur multimedia TV Analog dan Radio FM, akan memfasilitasi hiburan pengguna secara langsung, sehingga tidak perlu lagi tertinggal siaran berita dan tontonan bola kesayangan,’ paparnya. Dikatakan, kamera sebesar 2MP pada bagian  belakang, bisa dimanfaatkan pengguna untuk merekam moment langsung dengan kualitas gammbar terbaik. Serta dukungan untuk panggilan video melalui kamera depan kualitas VGA.

Kedua smartphone Tabulet TS11 dan Tabulet TS101, sudah tersedia di pasaran mulai Februari 2013 ini, ditawarkan dengan harga terjangkau bagi pengguna Indonesia yang menginginkan smartphone murah dan berkualitas. Dibanderol dengan kisaran harga Rp 700 ribu-an. (tnt)spek TS 11spek TS 101

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: