Tamara Resto Dilaunching Di Pujasera Depan Kodim 0824, Sajikan Special Masakan Indonesia

Jember (titik0km.com) – Tamara Resto yang sebelumnya ada di jalan Sentot Prawirodirjo, kini menempati lokasi baru di Pujasera Tamara yang ada di jalan PB. Sudirman Jember, tepatnya di depan Markas Kodim 0824, sajian masakannyapun lebih lengkap dengan berbagai macam makanan atau masakan indonesia.

“Ditempat baru ini para pengunjung lebih leluasa, rileks, apalagi tempat luas dan lahan parkir yang aman, tidak hanya itu, menu yang disajikan lebih banyak dan bervariasi apalagi ditunjang dengan musik dan free wifi,”kata Raharjo, pemilik Tamara Resto disela sela kesibukanya, Selasa (14/3/2017) sore.

Rahardjo menambahkan, untuk menu masakan yang di sajikan adalah masakan indonesia, seperti ayam pedas, kare ayam, bakmoy ayam, rawon, sop buntut, ayam goreng kampung, bebek goreng, nasi pecel, nasi jagung, aneka penyet dan sambal.

“Tidak hanya makanan, minuman yang kami sajikan juga semakin bervariasi, dan lebih lengkap, kami juga menerima pesanan, baik sekala kecil untuk 5 orang atau lebih,”terangnya.

Rahardjo juga mengatakan bahwa Tamara Resto saat launchingnya pada Minggu malam (12/3/2017) kemarin juga diisi dengan seni musik patrol dan electon serta hataman Al Quran, “Launching resto kami di Pujasera pada minggu malam senin kemarin juga kami isi dengan hiburan musik tradisional dan juga electon, serta mengundang warga sekitar pujasera untuk hataman Al Quran,” tambah Rahardjo. (myn/ali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: