Tidak Mau Diremehin Cowok

Novia ES Suciati 1JEMBER (titik0km.com) – Ditengah lenguhan sapi dan bau khas kandang sapi, sosok ayu berambut panjang tampak sedang berkeliling melihat sapi yang di ikutkan lomba. Ya, dia adalah Novia, begitu gadis kelahiran Jember 1994 ini dipanggil. Gadis berambut panjang yang punya hobi modeling dan akting ini tampak sedang mengagumi sapi sapi yang dilombakan di H. Arum Sabil Farm di Tanggul, Jember beberapa waktu yang lalu.

Novia ES Suciati, begitu nama lengkapnya, Novia yang sedang menyelesaikan kelas XII di SMUN Rambipuji ini tampak menikmati berbincang dengan para peternak sapi yang tengah berlomba. “Ternyata sapi itu bisa besar juga ya, tampak gemuk dan sehat jika dirawat,” kata Novia.

Ditengah aktivitas yang cukup sibuk sebagai salah satu presenter news di TV lokal jaringan JawaPos Grup di Jember, Novia yang menyukai makanan segala jenis sayur ini menjadikan kamarnya sebagai tempat favorit. “Kamar aku merupakan tempat yang paling favorit,”ungkap Novia. Di kamar Novia sering melakukan kegiatan yang ia sukai seperti membaca buku.

“Aku paling suka Jus Jambu dan minum air putih yang banyak, Aku juga paling suka mengerjakan hal hal yang aku sukai seperti modeling, baca berita, jadi presenter,” ujar gadis yang bertempat tinggal di bilangan Jl Gajah Mada, Rambipuji ini.

Novia juga sangat nyaman dengan baju minidress sebagai baju favorit. Dengan tubuh yang tinggi semampai, Novia punya obsesi setelah menyelesaikan SMU ingin bekerja dulu sebelum melanjutkan ke perguruan tinggi, “Aku pingin kuliah di Solo, ambil jurusan Informatika, Komunikasi atau Kesehatan,” ujarnya lagi.

Gadis yang merupakan anak terakhir dari 5 bersaudara ini punya hal yang tidak disukai, “Aku paling gak suka diremehin ama cowok,” pungkas Novia kepada titik0km.com. (asd)

Foto : Istimewa

Novia ES Suciati 1 Novia ES Suciati 2 Novia ES Suciati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: