Tiga PSK dan 1 Laki Laki Hidung Belang Diamankan Satpol PP Jember

JEMBER (titik0km.com) – Dalam rangka Pengawasan terhadap pelaksanaan tentang penanganan prostitusi serta penyelenggaraan kesejahteraan sosial, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan penindakan terhadap kegiatan prostitusi di wilayah Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Kamis (4/5/2017) siang.

“Kita berhasil mengamankan 4 orang pelaku prostitusi dan langsung dibawa ke mako yang selanjutnya para pelaku untuk kita lakukan pembinaan dan diminta untukmembuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan dalam upaya mendukung untuk mewujudkan ketentraman di masyarakat, “ujar Erwin Prasetyo, Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan (Binwasluh), Satpol PP Jember.

Ke 4 pelaku prostitusi yang berhasil diamankan 3 perempuan dan 1 laki laki yang berinisial MST (38) warga patrang, AI (37) warga Wirowongso kecamatan ajung, LT (37) warga kaliwates, dan SAM sumbersari.

Bahkan dari salah satu pelaku prostitusi memilki suami dengan alasan bekerja sebagai pembantu rumah tangga kepada suaminya, saat terjadi penindakan ada yang sudah tidak mengenakan baju atau telanjang bulat tapi masih belum melakukan hubungan badan, ”ujarnya.

Menurut pengakuan pelaku, setiap bertransaksi penyedia tempat mendapatkan uang 25 ribu dan untuk uang jasa prostitusi sebesar 50 ribu, “pungkasnya.(myn/aisy/mlj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: