Tiket Online Bisa Dijual di titik0km.com

Dandim-di-media-centerJEMBER (titik0km.com) – Selama 2 minggu, sejak tanggal 7 februari, media center titik0km.com banyak dikunjungi pengunjung. Mereka yang berkunjung adalah keluarga dari pasien peserta ‘Sinergi Aksi Kemanusiaan’ maupun pengunjung RS Bina Sehat Jember, tempat pelaksanaan ‘aksi Sinergi Kemanusiaan’  kerja bareng dengan Kodam V/Brawijaya dan 5 dinkes dan 5 Pemkab.

Salah satu yang mengapresiasi positif keberadaan media center titik0km.com adalah Komandan Kodim 0824 Jember Letnan Kolonel Infantri Tri Rana Subekti. Di tengah kesibukannya, dia sempat berbincang dengan Istono selaku komisaris titik0km.com. Obrolan santai tersebut dibarengi dengan Direktur RS Bina Sehat Jember dr. Faida dan Direktur titik0km.com Mulyadi  di lokasi media center titik0km.com.

Istono mengungkapkan, internet dan media online masih jadi pilihan yang mudah dan sederhana mendapatkan informasi. Begitu pula dengan hadirnya media center titik0km.com di ‘Sinergi Aksi KemanusiaanRS Bina Sehat, bertujuan memberikan dukungan terhadap jalannya ‘Sinergi Aksi Kemanusiaan’ ini.

Selain media center titik0km.com, Istono, komisaris titik0km.com menjelaskan, dalam waktu dekat manajemen titik0km.com akan segera mendirikan biro di 5 kota di tapal kuda sebagai perwakilan titik0km.com, sehingga media online titik0km.com dapat lebih cepat menangkap denyut dinamika perkembangan di daerah lain.

“Kami memang mempunyai beberapa rencana untuk titik0km.com. Salah satunya adalah menarasikan perkembangan dan dinamika sebuah kota,” ujar Istono.

Hal ini disambut baik oleh Komandan Kodim 0824 Jember Tri Rana Subekti dan direktur RS bina Sehat dr. Faida. Salah satunya adalah mempersiapkan sistem pesan tiket secara online.

“Tim titik0km.com masih mempersiapkan sistem reservasi tiket online. Dalam waktu dekat ini, diharapkan sudah bisa digunakan untuk menjual tiket baik event, seminar, pelatihan secara online,” kata Mulyadi Direktur titik0km.com. “Tinggal pesan tiket dan gak perlu susah cari tiket jauh hari sebelumnya. Bagi penyelenggara event ini merupakan keuntungan karena sudah otomatis event mereka terpublikasikan lewat www.titik0km.com, jauh sebelum event di gelar,” ungkap Mulyadi. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: