Tiket Online Titik 0 Km Simple dan Mudah

Eka Rizki Novian Affandi Beli Tiket Platinum TDW lewat Reservasi Online Titik 0 KmJEMBER (titik0km.com) – Simple dan mudah. Itu yang digambarkan para peserta yang memesan tiket seminar Tung Desem di hall Bandung Permai Hotel Jember hari ini (24/03).

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang peserta dari Probolinggo, Eka Rizki yang berdomisili di kecamatan Sumbertaman, Probolinggo Jawa Timur. Karena kesibukannya sebagai rekanan Pemkab Probolinggo, sehingga tidak mendapatkan tiket secara langsung. “Akhirnya saya putuskan beli online melaluiwww.titik0km.com,” ujar Eka Rizki.

“Prosesnya mudah dan gampang, tinggal pesan lalu transfer lalu tinggal menunggu untuk bukti order,” paparnya. Semua pemesan tiket online, setelah memproses data lengkap dan membayar melalui transfer seharga tiket yang dibeli, secara otomatis akan mendapatkan kode booking sesuai dengan pesanan.

“Awalnya agak ragu, tapi begitu saya menerima pemberitahuan via email, serta semua informasi di situ lengkap termasuk konfirmasi via sms, akhirnya saya putuskan beli tiket kelas platinum untuk saya sendiri,” kata Eka Rizki.

Sementara itu ditempat yang sama, Mulyadi, Direktur titik0km.com menyampaikan bahwa pembelian tiket secara online di titik0km.com sudah otomatis, artinya semua order akan tercatat dan terlacak, bahkan bisa dibatalkan jika memang tidak jadi,” ungkap Mulyadi yang juga menghadiri Seminar Tung Desem.

Kedepan diproyeksikan www.reservasi.titik0km.com bisa menjadi pusat reservasi online untuk berbagai event. “Sistemnya sudah teruji dan aman. Tinggal pihak yang ingin bekerjasama berkomunikasi dengan titik0km.com untuk menggunakan layanan reservasi online titik0km.com, kami akan membantu menjual dan mempublikasikan acara anda,” ujar Mulyadi. “Prinsip reservasi online menjadikan semua lebih mudah dan simple serta lebih menjual melalui promo acara,” tutup Mulyadi. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: