Tip Top Jual Kertas Rim Hanya Rp 22 Ribu

hargagilaJEMBER (titik0km.com) – Toko alat tulis Tip Top Stationary 24 Jam merupakan pioneer toko ATK (Alat Tulis Kantor) dan fotocopy yang buka 24 Jam. Kini kembali membuat gebrakan promosi yang luar biasa.

Toko yang baru mulai buka dua bulan lalu di parkiran Campuss Resto di Jalan Jawa, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur ini menawarkan kertas rim dengan harga jauh di bawah harga pasaran. Toko Tip Top Stationary 24 Jam menyediakan kertas HVS dengan ukuran A4 hanya dibandrol harga Rp 22.000/rim. Sedangkan harga di luaran bisa mencapai Rp 32.000/rim.

Sementara, kertas HVS ukuran F4 (folio) di Tip Top Stationary 24 Jam hanya dibandrol harga Rp 25.000/rim, sedangkan di luar kertas dengan jenis dan ukuran yang sama dapat mencapai harga Rp 35.000/rim.

Selain kertas HVS, Tip Top Stationary 24 Jam juga menawarkan kertas CD yang sangat efektif untuk memenuhi kebutuhan corat coret Anda dengan harga yang sangat murah hanya Rp16.000/rim untuk ukuran A4, dan Rp.18.000/rim untuk ukuran F4 (Folio). Untuk yang mau berhemat namun tetap menginginkan kertas sejenis HVS yang putih, Tip Top Stationary 24 Jam menyediakan kertas dengan jenis HVO dengan harga Rp.20.000/rim.

“TipTop hadir dengan konsep 24 Jam di tengah-tengah masyarakat Jember, khususnya masyarakat sekitar kampus untuk memberi kemudahan,” ujar Taufik Ardi Nugroho, owner Tip Top Stationary 24 Jam yang terinspirasi menjalankan bisnis ATK 24 Jam dari pengalaman pribadinya.

“Dulu saya seringkali kelabakan di tengah malam mencari toko alat tulis dan fotocopy saat mendapatkan tugas dari dosen yang harus dilembur hingga larut malam,” imbuhnya sambil mengenang masa lalu saat masih kuliah 15 tahun yang lalu di Teknik Elektro ITS Surabaya.

Selain menyediakan alat tulis dan fotocopy, kata dia, TipTop Stationary 24 Jam juga menyediakan alat-alat musik, aksesoris komputer, tas sekolah, buku-buku bacaan berkwalitas, hingga kaos jersey dari klub-klub sepak bola ternama dunia.

Dari sisi pelayanan, Tip Top Stationary 24 Jam kini semakin memanjakan pembeli dengan memberi fasilitas pembayaran secara elektronik atau dikenal dengan nama EDC. Tanpa harus membawa uang tunai, para pelanggan bisa menggesekkan kartu debet BCA dan Bank Mandiri untuk melakukan pembayaran.

“Kini masyarakat Jember khususnya para akademisi di seputaran kampus sudah tidak perlu lagi khawatir mencari alat tulis dan fotocopy karena lembur tengah malam. Ini karena Tip Top Stationary selalu buka dan siap melayani anda 24 jam,” pungkasnya. (tan)

2 thoughts on “Tip Top Jual Kertas Rim Hanya Rp 22 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: