TNI Pugar Mushola bareng Masyarakat di Desa Kamal Arjasa Jember

JEMBER (titik0km.com)Karya Bhakti Kodim 0824 Jember sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0824 Jember di pimpin langsung oleh Dandim 0824 Letkol. Arh. Wirawan Yanuartono pada Selasa (6/5).

Karya Bhakti Kodim 0824 Jember ini mengambil lokasi di dusun Klaceng, desa Kamal, Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember ini melaksanakan pemugaran Mushola milik warga masyarakata yang biasa digunakan sebagai Taman Pendidikan Al Quran bagi anak-anak warga setempat.

Menurut Wirawan Yanuartono, Dandim 0824 Jember, pemugaran Mushola ini memang bertujuan untuk memberikan tempat yang lebih baik agar proses belajar mengaji menjadi lebih baik lagi, “Apalagi informasinya untuk anak-anak yang belajar mengaji sampai 20 orang setiap sorenya, sehingga saya rasa pemugaran ini sudah tepat sasaran,” ujar Wirawan Yanuartono yang saat itu di dampingi oleh Danramil Arjasa, Kapten Usnan, Camat Arjasa, Nanang Suryadi, Kapolsek Arjasa Kompol Supriyadi serta Kepala Desa Kamal Ahmad Sakip Zaenori.

Untuk pemugaran mushola di dusun klanceng tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran sekitar 100jt lebih untuk kegiatan fisik dan non fisik. “Untuk pengerjaan di laksanakan secara gotong royong bersama masyarakat, juga dibantu oleh Saka Wira Sakti Pramuka dari SMAN Arjasa sekitar 15 orang siswa,” jelas Wirawan Yanuartono. (ias)

TNI Pugar Mushola Bersama Masyarakat di Desa Kamal Arjasa Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: