Tren Hotel Bujet di Bali Alami Peningkatan

DENPASAR (titik0km.com) – Satu hotel di bali direncanakan akan beroperasi pada pertengahan tahun 2014, NEO Gatot Subroto, Denpasar Bali, adalah hotel bujet berkonsep butik terbaru dari Archipelago International, sebuah generasi hotel terbaru yang bergaya dan terjangkau berada di salah satu kawasan bisnis utama di Bali.

Archipelago International  mengembangkan bran NEO yang telah popular dengan merambah jantung kawasan bisnis utama Bali yang berada di Jalan Gatot Subroto, Denpasar. Menawarkan suasana nyaman dan revitalisasi yang trendi namun dengan harga terjangkau, NEO Gatot Subroto Denpasar Bali, akan menjadi salah satu ikon di kawasan tersebut.

Dekat dengan kantor-kantor pusat pemerintahan, hotel yang ramah lingkungan ini memiliki 112 kamar dan suites moderen, serta bebas rokok. Pebisnis dapat menggunakan fasilitias 3 ruang pertemuan, sambungan gratis Wi-Fi berkecepatan tinggi, proses check-in serta check-out yang cepat, dan juga dengan tempat parkir yang luas. Di waktu luang, wisatawan dan pebisnis dapat menghabiskan waktu di kolam renang maupun di cofee shop “Noodles Now”. Fasilitas tambahan yang diberikan juga termasuk layanan binatu, sistem keamanan kunci kamar menggunakan kartu, serta 24 jam pelayanan front desk dan kemanan hotel.

“Tidak hanya di Bali namun juga di Indonesia, kebutuhan akan hotel bujet dengan fasilitas lengkap mengalami peningkatan. Hotel NEO kami merupakan suatu terobosan guna memberikan jawaban dari kebutuhan tersebut dengan konsep hotel berkualitas dan fasilitas yang biasanya didapat di hotel yang lebih mahal. Mengingat Bali merupakan salah satu tujuan wisata terbaik dunia, kami yakin keberadaan NEO Gatot Subroto – Bali akan meningkatkan portofolio hotel NEO”, ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasarn Archipelago International.

Hotel NEO di Bali berikutnya adalah NEO Kuta, Tuban, yang berada di kawasan wisata utama turis serta dekat dengan bandara dan pantai Kuta.

Mengenai Hotel NEO

Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: