Tri Terus Gencar Garap Pangsa Pasar Anak Muda

Kenalkan Inovasi Teknologi Tri Lewat 3030 Show

JEMBER (titik0km.com) – 3 (Tri), Operator GSM milik PT Hutchinson 3 Indonesia memperkenalkan teknologi dan inovasi seluler mereka melalui sebuah pertunjukan spektakuler bertajuk 3030 Show di Lapangan Secaba, Jl. Tidar, Sukorejo, Jember, dari tanggal 30 Januari 2014 hingga 4 Februari 2014, dengan diawali dengan pertunjukan yang mengundang serta menghadirkan media cetak, televisi dan online dalam konfrensi pers di 3030 Show pada Kamis (30/1).

Menurut Andi Djoenardi Djoewarsa, Head Brand Communications PT Hutchison 3 Indonesia, pertunjukan spektakuler 3030 Show ini telah sukses menghipnotis 12 kota di Sumatra dan Jawa Barat sejak peluncuran perdananya di Juli 2013 ini, juga berusaha menampilkan analogi imaji masa depan ala Tri. “Dari 12 kota yang sudah dikunjungi oleh 3030 Show, antusiasme para pengunjung terlihat dari setiap pertunjukan yang selalu penuh dan secara total telah memukau lebih dari seratus ribu  pasang mata,” jelas Andi Djoenardi Djoewarsa.

Kehadiran 3030 Show di Jakarta yang merupakan kota perdana di tahun 2014 lalu dilanjutkan ke Jember sebagai kota kedua di tahun 2014 dan kota pertama di Jawa Timur, diharapkan dapat menjadi sebuah awal dari tahun yang spektakuler untuk Tri dan juga road show 3030 ini, “Rencananya 3030 Show ini akan dilanjutkan ke 17 kota lainnya di seluruh Indonesia sampai dengan September 2014,” paparnya lagi.

Firman Alamsyah, Head of Operation Indonesia East PT Hutchison 3 Indonesia, 3030 show ini meramu kolaborasi teknologi terdepan dengan kualitas seni budaya nasional seperti seni tari dan teater komedi untuk menghadirkan sebuah pertunjukan yang spektakuler, menghibur serta belum pernah disaksikan sebelumnya. Semangat ini seolah-olah memberikan penjelasan yang gamblang dari visi dan misi Tri untuk menghadirkan kualitas layanan tanpa cela melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggannya di Indonesia. “Sebuah usaha yang tidak konvensional namun tetap relevan guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang melihatnya, sama seperti inovasi layanan dan mobile internet Tri yang menghadirkan kemudahan berkomunikasi yang tak terlupakan,” ungkap Firman Alamsyah.

Andi Djoenardi Djoewarsa juga menjelaskan bahwa 3030 Show adalah pertunjukan spektakuler yang mampu membawa masyarakat Indonesia keluar dari penatnya rutinitas mereka sehari-hari. Dikemas dengan menggunakan teknologi terbaik, acara ini akan mampu membawa penontonnya merasakan visualisasi karya seni yang berbeda. “Kami melihat masyarakat Indonesia layak mendapatkan acara sebesar ini. Dan kami yakin dengan semakin besarnya infrastruktur jaringan kami dan inovasi ekosistem yang sudah kami bangun, melalui pertunjukkan ini masyarakat di kota kota dimana 3030 Show hadir akan merasakan pengalaman berinternet terbaik, nyaman serta terlengkap,” ungkap Andi Djoenardi Djoewarsa

Sedangkan Arum K. Prasodjo, Senior Manager Public Relation & Media menerangkan bahwa hal yang diungkapkan di atas bukan hanya sekedar janji surga, karena pada kenyataannya, Tri adalah satu-satunya provider yang berinovasi melalui ekosistemnya yang saling melengkapi. Dimulai dari internet cepat dan kapasitas jaringan 42mbps, untuk menikmati internet dengan menggunakan perangkat Mifi (mobile wifi) berkecepatan tinggi, lalu AlwaysOn, yang menjamin pelanggan akan tetap dapat ber-internet dengan kecepatan tinggi meskipun pulsa dan kuota dalam kondisi NOL! Belum lagi pilihan produk lain seperti paket isi ulang internet berbonus, PaketTri, serta BimaTri, asisten digital pengingat isi ulang pertama di Indonesia. Tri memiliki komitmen untuk mempercepat proses datangnya masa depan dengan memberikan layanan internet kelas dunia, sekarang! Tri akan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan inovasi dan gebrakan terbaru. Seperti yang bisa dilihat di spektakuler show 3030 di kompleks Secaba Sukorejo sampai dengan tanggal 4 Februari nanti. (ias)

Permainan Laser 3030 Show akan digelar di 17 kota berikut termasuk malang dan surabaya serta kota yang lain sampai pada bulan September 2014 Berbagai produk Tri digelar pada booth exhibiton yang dapat disaksikan setelah pertunjukan 3030 Show 3030 Show adalah pertunjukan yang cukup menghibur dengan tata lampu serta multimedia yang apik juga ditambah dengan laser show Ada kuartet punakawan yang dibawakan apik oleh aktro dari Bandung Jawa Barat di 3030 Show Andi Djoenardi Djoewarsa-Firman Alamsyah- Arum K. Prasodjo dari PT Hutchison 3 Indonesia saat konfrensi pers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: