Tupperware Siapkan Bingkisan Untuk Pendonor Di HKN

BANYUWANGI (titik0km) – Komitmen Tupperware untuk mendukung Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 49 kabupaten Banyuwangi memang tidak tanggung,  dukungan tersebut ditunjukkan dengan menyediakan 250 paket hadiah bagi para pendonor yang berpartisipasi pada bakti sosial donor darah HKN ke 49 serta menyediakan 10 paket hadiah door price bagi peserta jalan santai yang beruntung, pada hari Minggu (10/11).

Menurut Pimpinan PT. Elang Kharisma Adikarya (EKA) Tupperware, Eka Dhiana, keseluruhan paket hadiah dan diterimakan di kantor sekretariat panitia HKN ke 49 secara langsung. PT Eka Tupperware sendiri akan membuka stand agar peserta Jalan Santai Pesta Rakyat Kesehatan bisa mendapatkan dan bertanya tentang informasi lebih detail mengenai keunggulan produk tupperware. “Nanti juga karyawan dan staff kami di EKA TUPPERWARE juga akan mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut, dan kami juga berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai disini di acara HKN ini saja, namun juga bisa digelar di acara yang berikut,” ujar Eka Dhiana.

Bakti Sosial Donor Darah HKN ke 49 sendiri, rencananya akan diikuti sebanyak 500 pendonor, dan acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Pesta Rakyat Kesehatan yang akan digelar di RS Al Huda Genteng Banyuwangi tersebut.

Koordinator Donor Darah dr. Hj. Nurani Anggraini menyampaikan bahwa acara donor darah ini sebagai bentuk kepedulian insan kesehatan bagi sesama. Ketua IDI cabang Banyuwangi ini juga berharap acara seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin bagi siapa saja yang terlibat di dalamnya, sehingga akan berdampak kemudahan bagi yang membutuhkan. (mjl)

Panitia HKN menerima Paket Tupperware dari Eka Diana selaku perwakilan Distributor Resmi Tupperware

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: