Ulang Tahun Bhayangkara Polres Jember Gelar Khitanan

JEMBER (titik0km.com)Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2014 kali ini memang bertepatan dengan bulan Ramadhan untuk umat muslim. Beberapa rangkaian kegiatan dilakoni oleh Polres Jember, seperti yang tampak pada gedung Bhayangkara yang terletak di Jl. PB Sudirman Jember pada Kamis (26/6) beberapa waktu yang lalu.

Menurut AKBP Awang Joko Rumitro, Kapolres Jember menjelaskan untuk peringatan hari Bhayangkara kali ini salah satu kegiatan adalah khitanan massal yang diadakan di gedung Bhayangkara, “Setiap kecamatan, dari jajaran Polsek di seluruh Jember mengirimkan minimal tiga orang anak,  untuk dikhitan secara massal dan gratis,” ujarnya.

Acara Khitanan Massal dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-68 yang dilaksanakan merupakan sinergi pihak POLRES Jember bersama RS Bina Sehat Jember dan Rien Collection Jember. Acara yang dihadiri oleh ratusan anak yang akan mengikuti khitanan gratis ini, selain dibuka langsung olehKapolres Jember, juga dihadiri oleh dr. Faida MMR, Direktur RS Bina Sehat Jember.

Salah satu Polsek yang mengirimkan anak untuk memgikuti kegiatan khitanan massal gratis ini adalah Polsek Kencong yang juga bersama Taman Baca Budaya (TBB) SALAM mengirim tiga orang anak untuk dikhitan. Ketiga orang anak itu, Riyan, Suliwa dan Hilmi sekaligus juga merupakan anak-anak binaan dari TBB SALAM.

Dengan didampingi oleh perwakilan dari Polsek Kencong, Aiptu Agus Panca, juga pengurus TBB Salam, Yopi Setiyo Hadi serta ketiga orang tua mereka, bersamam-sama mengantar anak-anak yang akan dikhitan dengan menggunakan kendaraan operasional Polsek Kencong. (ysh/asd)

Ulang Tahun Bhayangkara Polres Jember Gelar Khitanan didukung juga dengan tim khitan dari RS Bina Sehat Jember juga Rien Collection Jember Ulang Tahun Bhayangkara Polres Jember Gelar Khitanan Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: