Ultah 1 Tahun eBizz Hotel Memperkaya Jajaran Hotel Di Jember

JEMBER (titik0km.com) – Tanggal 13 September kemarin adalah hari yang membanggakan bagi segenap karyawan dan staf eBizz Hotel yang terletak di jl. Kalimantan no 4 Jember tersebut. Pasalnya pada tanggal tersebut eBizz Hotel pertama kali melayani pengunjung hotel dan menambah jajaran hotel di kota Jember.

Menurut owner eBizz Hotel, Kukuh Rahardjo, kehadiran eBizz Hotel ini memang menambah kapasitas terpasang hotel di Jember, dengan menghadirkan 27 kamar yang didesain minimalis untuk para pebisnis dan pelancong yang menghendaki hotel dengan fasilitas yang memadai namun dengan harga yang terjangkau, “Lokasi eBizz Hotel yang cukup strategis hanya 2 menit ke Universitas Jember, 8 menit ke Kantor Pemerintah Kabupaten Jember, Bank, Rumah Sakit, Pusat Belanja dan Pusat Bisnis, dan 5 menit menuju Stasiun Kereta Api Jember, eBizz Hotel adalah pilihan yang tepat untuk para pebisnis yang melakukan kunjungan ke kota Jember,” papar Kukuh Rahardjo.

Pada peringatan 1 tahun eBizz Hotel yang diadakan di Borneo Cafe & Resto secara sederhana kemarin dihadiri oleh kerabat dan kolega dari keluarga Kukuh Rahardjo, tampak juga hadir kalangan pengusaha dari Ikatan Pengusaha Jember (IPJ) ikut merayakan 1 tahun eBizz Hotel tersebut.

“Secara kebetulan juga, peringatan 1 tahun eBizz Hotel ini juga berbarengan dengan ulang tahun saya, sehingga memang sekalian ada acara potong kue bersama teman-teman pengusaha dari IPJ,” kata Kukuh lagi.

Kukuh Rahardjo juga mengungkapkan bahwa dengan harga kamar Superior Rp300rb, Deluxe Rp360rb, Suite Rp450rb, Family Suite Rp600rb, eBizz Hotel masih menjadi pilihan untuk pelancong terutama para pebisnis untuk menginap saat mengadakan perjalanan bisnis di kota Jember, “Lokasi kita yang strategis dan tidak macet itu yang banyak menjadi pertimbangan pengunjung eBizz Hotel, perjalanan bisnis jadi semakin efektif dan akan banyak waktu berharga yang bisa dimanfaatkan,” pungkas Kukuh kepada titik0km.com. (asd)

eBizz Hotel rayakan genap satu tahunnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: