Universitas Jember Buka Lagi Program Studi S 2 dan S 3 Baru

Rektor Unej Pimpin Upacara HardiknasJEMBER (titik0km.com) – Universitas Jember menambah tiga program studi baru untuk Strata 2 (S 2) dan Strata 3 (S 3). Kepastian pembukaan tiga program studi baru S 2 dan S 3 disampaikan langsung oleh Rektor, Drs. Moh. Hasan, MSc., PhD saat memberikan sambutan dalam Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2013 keluarga besar Universitas Jember di lapangan upacara Kampus Tegalboto (2/5).

“Kabar gembira bagi seluruh sivitas akademika Universitas Jember, mulai tahun akademik 2013/2014 kita akan membuka Program Studi S 2 Lingusitik di Fakultas Sastra, S 2 Teknologi Agroindustri di Fakultas Teknologi Pertanian dan Program Studi S 3 Ilmu Hukum di Fakultas Hukum,” kata Rektor. Selanjutnya Drs. Moh. Hasan, MSc., PhD kemudian meminta ketiga fakultas tersebut untuk segera mempersiapkan proses pendaftaran mahasiswa baru.

Dalam kesempatan Upacara Bendera Peringatan Hardiknas 2013, Rektor juga menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 133 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Universitas Jember. Terdapat 68 orang PNS yang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 48 orang untuk masa pengabdian 20 tahun dan sisanya untuk masa pengabdian 30 tahun. Peringatan Hardiknas 2013 di Kampus Tegalboto juga diwarnai dengan pengumuman penghargaan bagi para dosen, karyawan dan mahasiswa terbaik dari berbagai kategori. Para peraih kategori terbaik ini selanjutnya akan berlaga di tingkat nasional. Berikut data lengkapnya,

No

Nama

Kategori

Unit Kerja

1. Dr. Dwi Wahyuni, M.Kes Dosen Berprestasi F K I P
2. Prof. Dr. Isti Fadah, MSi Ketua Program Studi Berprestasi Fakultas Ekonomi
3. Supangat Riyadinawa, SP Tenaga Adm. Akademik Berprestasi Fakultas Pertanian
4. Iswahyudi, S.Sos Pustakawan Berprestasi UPT Perpustakaan
5. Subekah Nawa Kartikasari, SP Laboran Berprestasi F T P
6. Novan Aulia Rohman, S.Kom Pengelola Keuangan Berprestasi Bagian Keuangan Kantor Pusat
7. Nayla Rizki Zakiah Mahasiswa Berprestasi Fakultas Hukum

(ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: