Vania Larissa Tonjolkan Smart Bukan Beauty

Vania Larisa Miss Indonesia 2013 dan akan mewakili Indonesia di Ajang Miss World 2013 di Bali dan JakartaJEMBER (titik0km.com) – Gadis muda dari kota Pontianak Kalimantan Barat ini dengan susah payah menyisihkan sekitar 10rb peserta Miss Indonesia 2013 beberapa waktu yang lalu.

Vania Larissa berhasil menjadi yang tebaik di ajang pemilihan tahunan ini dan akan mewakili Indonesia pada Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali dan Jakarta pada bulan september 2013 mendatang.

Ajang tahunan Miss World tahun 2012 memilih Wenxia Yu dari China sebagai Miss World 2012 dan ajang internasional ini akan diikuti wakil 130 negara di dunia untuk.

Vania merasa sangat beruntung karena dia piawai menyanyikan komposisi lagu seriosa dan lagu klasik, ini memberinya pondasi menyanyinya dan membawanya menjuarai kompetisi Indonesia’s Got Talent tahun 2010.

Sampai saat ini, Vania masih merasa grogi jika harus melakukan aktivitas modelling, “Basic saya bukan modelling, tetapi jika menyanyi itu memang truly basic saya, dan itu bukan halangan untuk saya karena menurut saya smart dan inner beauty itu lebih penting dari pada beauty atau kecantikan itu sendiri,” kata Vania kepada Titik 0 Km

Wakil Indonesia untuk ajang internasional Miss World 2013 yang rencana akan dilaksanakan di Bali, yang dipilih sebagai tempat karantina dan Final Miss World akan digelar di Jakarta pada bulan September tahun ini juga.

Vania yang mengaku baru pertama kali mengunjungi ajang pemilihan duta wisata seperti Gus Ning Jember 2013 ini, merupakan brand ambassador salah satu produk kecantikan ternama di Indonesia. “Ini baru pertama kali Vania datang dan men support pemilihan duta pariwisata seperti Gus Ning Jember 2013,” papar Vania Larissa yang berhasil merilis album tahun 2011 dengan judul “Rahasia” ini.

Gadis asal Pontianak tersebut akan genap berusia 18 tahun pada bulan November 2013, ini masih menempuh studi di Seatlle, Amerika Serikat, “Ya karena saat ini saya harus fokus ke Miss World jadi sekarang masih sekolah masih postponed dulu selama setahun,” jelasnya.

Mengenai Ajang Pemilihan Duta Wisata Gus Ning Jember 2013 ini Vania Larissa mengungkapkan acara dan event seperti ini harus terus dilanjutkan karena memberikan ruang bagi kaum muda untuk menunjukan kelebihan dan talenta mereka, “Jelas akan sangat mendukung kreatifitas anak muda, terutama di Jember ini,” ungkap Vania Larissa yang mentargetkan masuk 3 besar di Miss World 2013. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: