Vita D’Academmy 2 : “Ada Sebagian Harta Orang Miskin Yang Dititipkan ke Kita”

 

Jember (titik0km.com) – Kebanyakan orang kalau sudah berada di level yang tinggi (baca tenar) akan lupa dari mana ia berasal, namun tidak bagi gadis yang khas dengan senyum manjanya, meski gadis yang punya nama keren Vita, kelahiran Banyuwangi 3 Mei 1998 silam ini bagian dari D’Academy 2 Indosiar, ia tidak lupa dengan orang kaum papa.

“Orang tua saya selalu membimbing saya agar selalu bersyukur dengan apa yang sudah saya raih, dan tidak lupa dengan orang yang rezekinya dibawah kita, karena dari harta yang kita miliki ada harta orang lain yang dititipkan,” ujar Vita

Bahkan pelantun lagi ‘Sing Sanggup’ asal Dusun Krajan Desa Biting Arjasa Jember ini, disetiap kesempatan melakukan tour atau show, selalu menyempatkan diri menyambangi orang-orang miskin di sekitar lokasi ia manggung.

Bahkan beberapa bulan lalu tepatnya pada September 2016, ia menyempat diri membelikan berupa peralatan tidur, sembako dan berbagai kebutuhan salah satu nenek yang tinggal sebatang kara di Dusun Purwosari Desa Sambileren Gumukmas Jember, tidak hanya itu, gadis yang sering mengenakan tanktop ini juga selalu menyisihkan sebagian honornya untuk yayasan anak yatim yang ada di Jember dan Banyuwangi.

“Intinya kita harus selalu ingat dengan orang yang kurang beruntung dari kita, jangan sampai harta kita kelak dimintai pertanggung jawabannya di akhirat,” pesan gadis yang mulai berlajar menyanyi sejak duduk di bangku SMP. (myn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: