Waow, Lomba Pancing Batu Susun Berhadiah Honda Beat

kolam pancing batu susunJEMBER (titik0km.com) – Ini kesempatan menarik bagi para mania mancing yang hendak mengikuti lomba memancing. Sebab, pihak Kolam Pancing Batu Susun yang terletak di Jalan Merak No 11, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Jember menggelar Lomba Pancing Spektakuler 2013 pada hari Minggu 12 MEi 2013 sekitar pukul 10.00.

Menurut Hengky, pengelola Kolam Pancing Batu Susun, lomba pancing tersebut digelar sekaligus untuk grand opening Pondok Ikan bakar dan kolam Pancing Keluarga Batu Susun yang semakin banyak dikunjungi ini. “Makanya hadiah yang kami sediakan kali ini sangat spektakuler,” ujar Hengky.

Untuk hadiah lomba pancing, pihak panitia telah menyiapkan satu unit Honda Beat. “Belum lagi untuk Juara II ada uang tunai sebesar Rp 2 Juta dan untuk Juara III ada uang tunai 1 juta,” paparnya.

“Kegiatan lomba pancing ini sekaligus untuk mendukung program pengembangan sektor perikanan air tawar di Kota Jember. Sekaligus untuk menyalurkan hobi masyarakat,” paparnya.

Maka dari itulah, Kolam Pancing dan Pondok Ikan Bakar Batu Susun akan menggelar lomba Mancing Ikan Lele yang akan dilaksanakan pertengahan bulan Mei 2013. Lomba Mancing kali ini dipastikan bakal meriah dan banjir hadiah. “Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat serta hadiah berupa uang jutaan rupiah dengan jok ikan sebanyak sebanyak 1 ton,” ujarnya.

Hengky menambahkan, Kolam Pancing dan Pondok Ikan Bakar Batu Susun memiliki lokasi yang sangat strategis. Hanya berjarak 5 menit dari kota. “Dengan nuansa alam yang sangat bagus dan juga teduh. Halaman parkir yang sangat luas sangat cocok untuk ajang rekreasi bersama keluarga,” tegasnya.

Peserta yang mengajak rombongan keluarga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan menu makanan tersedia. Mulai dari ikan nila, gurami, gawal, gas dan juga lele. Aneka ikan bakar dan gorengan lezat ini bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau.

“Perkembangan beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa event lomba mancing sangat digemari oleh masyarakat. Apalagi ikan yang dipancingkan adalah jenis ikan lele. Sehingga dipastikan lomba akan berjalan sangat meriah. Selain sebagai ajang rekreasi keluarga, lomba mancing ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait sumberdaya ikan yang ada di kota Jember,” tegasnya.

kolam pancing batu susun23Bagi yang hendak ikut lomba pancing bisa melalui media online www.titikokm.com dengan contact person Istono (081231714138) atau Lumlawalata (08179676804) atau hubungi Mulyadi (081249110000) dan Hengky (082140666551). “Biaya pendaftaran hanya Rp 250 ribu saja,” ujarnya  (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: