Warga Jakarta Kunjungi Kolam Pancing Batu Susun

Menikmati Liburan Dengan Memancing di Kolam Pancing Batu Susun Jember JEMBER (titik0km.com) – Kian hari perkembangan kolam pancing batu susun di Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang maju pesat. Banyak pengunjung yang memanfaatkan lokasi tersebut untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya dilakukan keluarga Endang yang datang bersama keluarganya. Selain menikmati hidangan ikan bakar segar yang mengundang selera, mereka juga bisa menikmati gemericik air kolam yang membuat suasana hati gembira. Apalagi lokasi ini juga menyediakan sarana kolam pancing yang cukup luas.

Menariknya lagi, pengunjung bisa makan sambil lesehan atau memanfaatkan duduk di sofa empuk sambil melihat langsung kolam ikan. “Saya senang menikmati masakan dan suasana ini,” ujar Endang yang jauh-jauh datang dari Jakarta.

Menurut perempuan yang kini bekerja diasuransi Prudential ini, suasana alam kolam pancing Batu Susun sangat mendukung dan pas buat bersantai bersama keluarga. “Makanannya enak,” ujarnya.

Suasana Kolam Pancing Batu Susun JemberSementara itu, menurut Kurniawan, pengelola kolam pancing dan tempat wisata Batu Susun, kian hari jumlah pengunjung terus bertambah. “Turis asing juga sering datang ke lokasi Batu Susun ini,” paparnya. Ditambahkan, pihaknya akan terus membenahi lokasi kolam pancing agar semakin nyaman dan menjadi jujugan keluarga untuk berekreasi bersama keluarga. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: