Warga Jatisari Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Jember Dengan Mengirim Foto

JEMBER (titik0km.com) – Perbaikan infrastruktur jalan yang dilakukan di ratusan titik jalan rusak di era kepemimpinan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR dan Wakil Bupati Jember Drs. KH. Muqit Arief,  benar-benar dirasakan manfaatnya. Warga merasa senang karena harapan menikmati jalan mulus terwujud.
Menariknya, banyak warga yang mengucapkan terima kasih langsung ke bupati dan wakil bupati Jember, baik lewat media sosial maupun lewat WA (whatsapp).
Hal ini juga diakui Bupati Faida. “Warga Desa Jatisari kirim pesan lewat WA mengucapkan terima kasih dan senang pengaspalan  sudah sampai depan rumahnya. Pengaspalan ditunggui warga saat pengerjaan,” ujar Faida. Bahkan, warga mengirimkan foto-foto saat menunggui proses pengaspalan yang dilakukan hingga malam hari.
Memang, saat ini pengaspalan jalan Jatisari menuju Karanganyar sedang dikerjakan pengaspalan hotmix. Termasuk jalan Kertonegoro menuju Jatisari, Kecamatan Jenggawah dengan lebar jalan 3,5 meter. “Dengan masyarakat memantau langsung pengerjaan pengaspalan, diharapkan pekerjaan sesuai dengan RAB,” pungkasnya. (MJL/SPU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: