Warna Biru Penuhi Kota Malang Di Perayaan 26 Tahun Arema

MALANG (titik0km.com)  – Kecintaan terhadap bola dan klub merupakan sebuah harga mati, paling tidak hal ini yang ditunjukan puluhan ribu Aremania dan Aremanita yang menjadikan Kota malang menjadi biru pada perayaan 26 tahun berdirinya klub sepak bola asal Malang tersebut.

Pasalnya hari Minggu (11/08) pagi fans ‘die hard’ dari seluruh korwil Arema tumpah ruah di depan Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru jl. Trunojoyo Malang dalam gelaran acara Aremania Fest Carnival 2013, setelah sebelumnya berkonvoi keliling kota Malang.

Menurut Yani Polean Ketua Pelaksanan Acara Aremania Fest Carnival 2013, acara perayaan yang digelar setiap tahun ini dipersiapkan sejak 2 bulan yang lalu, “Untuk kali ini digelar panggung hiburan yang ditempatkan persis di depan Stasiun Malang, kemudian ada pasar rakyat di sepanjang jl. Kertanegara dan mobil hias yang diikuti oleh 21 mobil hias, untuk parade mobil hias diberangkatkan dari Griya Santa dan berakhir di Balai Kota,” papar Yani Polean.

Panggung Hiburan yang didominasi lagu kebangsaan Arema yang diciptakan oleh Arema Voice ini di mulai sejak pk. 10.00 wib dan akan berlangsung sampai dengan pk 23.00 wib malam, “Untuk pertunjukan pamungkas malam nanti akan dimeriahkan oleh grup reggae dari malang Tani Maju, juga akan ada sumbangan dari penggemar Arema dari Dapur 61 Jakarta yang dipandegani oleh Timur Priyono akan membawakan lagu yang dipersembahkan untuk Aremania,” jelas Arif Wibisono yang akrab dipanggil Bison di kalangan Aremania ini.

“lagu-lagu ini rencana akan dikompilasikan dalam bentuk album yang dibantu oleh Anto Baret dan KPJ dalam prosesnya, jika tidak ada halangan diproses rekaman dan mixing, akan dirilis sekitar bulan Desember tahun ini,” kata Bison

Untuk Parade Mobil Hias akan dipilih mobil hias terbaik sebanyak 5 pemenang, mobil hias favorit, dan mobil hias paling eksentrik serta memperebutkan hadiah puluhan juta,”Untuk pengumuman akan diumumkan langsung malam ini di area panggung hiburan,” kata Arif Bison.

Tampak jl. Kertanegara ditutup total dan dipenuhi 75 tenda yang kebanyakan menjual atribut Aremania. “Kami juga akan menyerahkan piagam penghargaan kepada para sponsor dan para donatur Arema Fest Carnival 2013 ini, dan harapan kami dari pelaksana acara untuk tahun mendatang gelaran event HUT Arema ini akan menjadi lebih baik dan lebih besar lagi,” pungkas Yani Polean.

Damai Bumi Arema, Damai Indonesia, selamat berhari jadi ke 26 Arema Malang. (ias)

Konvoi Aremania memenuhi kota Malang pada Aremania Fest Carnival 2013 pada Ultah Arema Malang Yani Polean dan Arif Bison Wibisono mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua panitia dan pihak yang membantu berjalannya Aremania Fest Carnival 2013 26 Tahun Arema Pak Singo dengan kostum singo edan khas Aremania memeriahkan HUT Aremania Panggung Hiburan Arema Fest Carnival 2013 berjalan meriah sejak pagi hingga malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: